2 Perantau di Cikarang Hendak Membunuh Teman Seperjuangan

Ilustrasi. Foto: Dailymail

Ilustrasi. Foto: Dailymail

IRI hati sekaligus sakit hati dapat menjadi pemicu membunuh seseorang. Di Cikarang Utara, 2 orang perantau kedapatan hendak membunuh teman seperjuangan dengan golok.

Mereka bertiga berasal dari Banten, yakni CS, ER dan AR. Merintis di Cikarang untuk mengubah nasib menjadi lebih baik. AR bernasib mujur dan pencapaiannya melebihi kedua temannya.

“Motif pelaku nekat berencana menghabisi nyawa temannya lantaran sakit hati korban lebih sukses darinya,” ucap Kepala Polsek Cikarang Komisaris Puji Hardi beberapa waktu lalu.

CS dan ER menyiapkan golok dari tempat tinggal mereka. Kemudian dengan berboncengan motor, mereka pergi ke rumah AR di Kawasan Industri Cikarang untuk membunuh.

Saat kedua pelaku dalam perjalan, mereka terjaring operasi kepolisian di Jalan Niaga Raya. Mereka tak membawa surat motor, karena mencurigakan, polisi menggeledah mereka.

Kemudian saat memeriksa bagasi motor, polisi menemukan golok. Saat ditanya, pelaku menjawab berbelit-belit. Mereka dibawa ke polsek.

Akhirnya mereka mengakui bahwa golok itu untuk membunuh teman mereka. Motifnya karena iri dan sakit hati sehingga berbuah dendam.

“AR lebih sukses di tanah rantau sementara pelaku masih pengangguran. Janji korban kepada pelaku yang tak pernah ditepati menambah sakit hati sehingga kedua pelaku ingin membalas dendam,” ujar Puji.

Polisi menyita golok dan kendaraan pelaku. Mereka terancam UU Darurat Tahun 1951 Nomor 12 Ayat 1 dengan pidana penjara maksimal 12 tahun. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …