The Jakmania Wajib Tahu! Ini Filosofi Jersey Baru Persija

Skuat Persija dalam Launching di Kemayoran. Foto: Amjad/jpnn

Skuat Persija dalam Launching di Kemayoran. Foto: Amjad/jpnn

PERSIJA Jakarta telah meluncurkan jersey baru dengan apparel yang berbeda dengan musim lalu.

Warna jersey pun berubah untuk menunjukkan filosofi yang lebih mengarah ke prestasi dan berpikir maju.

Karena itu, corak-corak dikurangi untuk jersey utama atau jersey kandang. Sama seperti tahun lalau, warna dominan adalah merah.

“Jadi jersey yang digunakan Persija di musim ini idenya adalah clean. Maksudnya bersih tidak teralu banyak corak. Ini mengandung arti, tak perlu banyak motif, seperti yang banyak bicara. Sekarang clean, tidak banyak omong tapi siap berikan prestasi,” kata Ardhy Muncar Virraldy, desainer kostum Specs, saat ditemui di sela-sela peluncuran kostum baru.

Selain itu, juga ada motif garis-garis dengan warna sedikit gelap. Tujuannya dibuatnya model itu untuk menggambarkan bentuk tranformasi.

“Ini seperti garis percepatan representasi dari transformasi. Bahwa Persija sudah bertransformasi untuk menjadi lebih besar,” ungkapnya.

Selain itu, untuk baju away kali ini tak menggunakan warna hitam, tapi berganti menjadi putih dengan sedikit motif warna merah.

“Baju away dulu hitam, warna hitam itu bicara satu hal yaitu sesuatu yang kelam. Kali ini putih, untuk menunjukkan Persija siap menuju ke masa yang cerah,” dia memaparkan.

Sementara itu, untuk jersey ketiga warna oranye. Tapi, berbeda dengan musim lalu yangmenggunakan warna oranye lebih gelap, kali ini warna yang pernah dipakai sebagai jersey utama itu lebih cerah.

“Ada juga watermark Macan Kemayoran. Kami buat tidak terlalu tebal, samar tapi itu cukup kelihatan,” tuturnya.

Di sisi lain, terkait dengan pembajakan produk, The Jakmania menurut Adhy tak perlu lagi khawatir. Dia menjamin, untuk kostum yang asli terdapat QR code di bagian bawah sebelah kiri.

“Tinggal cek saja dengan QR code, di situ ada pesan tersembunyi untuk pembeli,” tandasnya. (dkk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …