Polsek Cikarang Memastikan Lalu Lintas Lancar

Kapolsek Cikarang ikut mengatur arus lalu lintas, Jumat (2/1/2018).  (Foto: Ist)

Kapolsek Cikarang ikut mengatur arus lalu lintas, Jumat (2/1/2018). (Foto: Ist)

SITUASI arus lalu lintas yang di wilayah hukum Polsek Cikarang sangat padat khususnya pada saat pagi hari ketika masyarakat yang akan berangkat beraktifitas kerja dan pelajar yang akan berangkat belajar.

Melihat kondisi tersebut Kapolsek Cikarang Komisaris Puji Hardi memberi arahan kepada seluruh anggotanya yagar dalam hal pelayanan kepada masyarakat lebih berperan dalam mengatasi atau mengurai kemacetan lalu lintas pada saat masyarakat berangkat beraktivtas maupun setelah kembali beraktivitas.

“Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Cikarang,” jelasnya, Jumat (2/2/2018).

Kegiatan penjagaan dan pengaturan di tempat tempat rawan kemacetan di wilayah hukum Polsek Cikarang antara lain di simpang SGC, simpang Pilar, depan SMA 1 Cikarang, Jalan Cagak, Pertigaan Teleng, Pertigaan Jurong dan depan RS Husada serta depan Mapolsek Cikarang.

“Kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat pengguna jalan dapat melintas dengan lancar,” ucap Puji. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …