Gedung Puskesmas Kranji Perlu Perluasan

(Ilustrasi) Puskesmas Kota Baru menggelar imunisasi MR di SDN Kota Baru 2, Bekasi Barat, Rabu (9/8/2017). (Foto: Ist)

(Ilustrasi) Puskesmas Kota Baru menggelar imunisasi MR di SDN Kota Baru 2, Bekasi Barat, Rabu (9/8/2017). (Foto: Ist)

KEPALA Puskesmas Kranji dr Nita, mengatakan, dalam setahun Puskesmas Kranji melayani 33.792 orang.

Meski gedung Puskesmas Kranji tidak memiliki gedung yang besar, tetapi warga yang datang dapat tertampung meski hampir 150 orang setiap harinya.

“Jadi kalo ada pasien yah berdesak – desakan di ruangan. Jadi saya menginginkan gedung Puskesmas Kranji dibesarkan agar warga yang datang ke Puskesmas dapat tertampung tanpa berdesak – desakan,” jelasnya, Jumat (2/2/2018).

“Selama ini saya melihat warga yang datang ke Puskesmas dengan berbondong – bondong membuat ruang tunggu pasien penuh sehingga warga yang datang belakangan harus mengalah untuk menunggu di luar, kalau yang datang ke puskesmas hanya puluhan saya rasa masih bisa tertampung kalau sudah ratusan ya harus sebagian menunggu di luar gedung,” sambungnya.

Dirinya berharap dengan perlengkapan puskesmas yang sudah memadai dan pelayanan yang sudah berjalan dengan baik di masyarakat, pihaknya ingin Gedung Puskesmas Kranji yang sekarang terlihat kecil dapat diperbesar agar pelayan terhadap warga lebih maksimal lagi dan tidak membuat warga menunggu kepanasan.

“Semoga dengan nantinya diperbesar gedung Puskesmas Kranji nantinya tidak ada lagi pasien kami yang menunggu diluar, dan semoga ini segera direalisaskikan,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds