PKS Bidik Kader Perempuan di Pileg 2019

Kader PKS

Kader PKS

KETUA DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menuturkan, dengan memenuhinya syarat verifikasi yang dilakukan KPUD Kota Bekasi, pihaknya akan memaksimalkan target-target pemenangan untuk Pemilu 2019 mendatang.

Bicara soal keterwakilan perempuan, ia berharap banyak sosok atau figur yang muncul. Sehingga dapat meramaikan khazanah demokrasi ditahun depan (2019).

“Kita berharap akan banyak perempuan yang dilahirkan dari PKS, dan keberpihakan kita kepada perempuan,” ucapnya, Kamis (1/2/2018).

Sementara itu, disinggung soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi,  Heri meminta Pemerintah Daerah harus bersikap netral dan tidak berpihak ke Pasangan Calon (Paslon). Apalagi untuk Kota Bekasi, lanjut Herkos, hanya dua Paslon yang tampil, dan itu dinamikanya sangat tajam.

Ia optimistis, untuk popularitas Paslon dari partainya sudah tinggi. Pada bulan Februari ini hasil survey paslon yang diusungnya ditargetkan mencapai 25-30 persen, dan jelang pemilihan meningkat hingga 50 persen lebih

“Setelah penetapan, kalau sekarang masih bebas (untuk alat peraga kampanye), yang penting tidak mengotori, jaga kebersihan dan jaga estetika,” tuntansya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …