Oknum TNI AL Aniaya Pemilik Bengkel Mobil di Jatisampurna sampai Koma

Ilustrasi

Ilustrasi

OKNUM aparat Tentara Nasional Indonesia TNI) Angkatan Laut (AL) harus berurusan dengan hukum setelah menganiaya seorang pemilik bengkel mobil, Saptoni alias Toni (34).

Peristiwa itu bermula ketika Oknum TNI AL berinisial IYR datang ke bengkel milik Toni di alan Raya Pebuaran RT 05/01, Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Rabu 31 Januari 2018 sekira pukul 20.30 WIB.

IYR saat itu tengah ingin memastikan jika kendaraannya telah siap setelah diperbaiki pada Desember 2017, lalu. Namun, montir di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengaku jika kendaraan milik IYR belum tuntas dikerjakan.

Kesal dengan itu, IYR naik pitam dan merangkul pemilik bengkel hingga memberikan tusukan dibagian pinggang dan leher. IYR juga memukul kepala korban dengan palu hingga tidak sadarkan diri.

“Korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati. Pelaku sudah langsung ditangani oleh Pomal, selanjutnya silahkan ke Pomal langsung, atau Dandim,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Indarto, Kamis (1/2/2018) kepada GoBekasi.co.id. (kub/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …