DKM Al Barkah Prediksi 500 Jamaah Ikut Salat Gerhana

(Ilustrasi) Masjid al-Barkah Kota Bekasi. (Foto: Dok/GoBekasi.co.id)

(Ilustrasi) Masjid al-Barkah Kota Bekasi. (Foto: Dok/GoBekasi.co.id)

KETUA DKM Masjid Al Barkah Bekasi Abdul Hadi memprediksi jamaah yang nhadir pada salat kusuh mencapai 500 sampai 700 orang.

“Estimasi jamaah kita yang hadir dalam salat ini mencapai 700 jamaah, karena dari data jamaah yang rutin melaksanakan salat wajib saja bisa mencapai 500 jamaah,” ucapnya.

Baca juga!

Jadwal gerhana bulan (klik)
Masjid yang laksanakan salat kusuf di Bekasi (klik)
Tata cara pelaksanaan salat kusuf (klik)

 

Dirinya berharap dengan fenomena alam gerhana bulan yang jarang terjadi mampu menggerakkan hati para jamaah muslim di Kota Bekasi agar bisa lebih sadar bahwa kekuasaan Allah sangatlah luar biasa.

“Dengan adanya fenomena tersebut dirinya berharap agar para jamaah muslim di Bekasi bisa melaksanakan salat kusuf gerhana bulan dan menjalankan sunah-sunah yang dianjurkan,” jelas Hadi.

Salat kusuf dimulai bakda salat Isya. Imam salat kusuf ialah Ustad Ahmad Zein Sukrillah dan Ustad Abdul Fattah sebagai khatib. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …