Warga Rawalumbu Ini Babak Belur Dikeroyok 7 Orang

Korban penggeroyokan. (Foto: Ist)

Korban penggeroyokan. (Foto: Ist)

KEPOLISIAN Sektor Bekasi Timur meringkus 4 dari 7 pelaku pengroyokan terhadap tukang parkir atas nama Refiano Agung (30) yang mengakibatkan korban luka robek pada bagian kepala, dagu dan luka memar pada wajah serta mata kiri bengkak.

Kepala Unit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Yusron, menjelaskan jika sebelumnya korban dengan salah satu pelaku atas nama Surya Rarta (19) berduel di depan Alfamart jembatan kosong, Jalan Dasa Darma RT 002 RW 03 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu.

“Pelaku kalah berduel dengan korban, selanjutnya pelaku kabur dan memanggil rekannya. Tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) para pelaku langsung mengeroyok korban tanpa ampun,” kata Yusron, Selasa (30/1/2018) kepada GoBekasi.co.id.

Melihat korban tersungkur dan bersimbah darah, pelaku lantas kabur. Selanjutnya, korban langsung melaporkan kejaian yang dialaminya ke Mapolsek Bekasi Timur dengan nomor LP/09/K/I/2018/Sek Tmr tgl 28 Januari 2018.

“Kami bergegas dan menankap 4 pelaku yakni, Subadi Natapraya (19), Bahrudin Irsan Pratama (23), Surya Rarta (19) dan Subandi (18). Sementara rekannya atas nama Nando, Ipul dan Adam masih buron,” tandasnya. 

Para tersangka disangkakan dengan Pasal 170 Ayat 2 ke 1-E KUHP tentang Perlakukan Kekerasan terhadap orang hingga menyebabkan sesuatu luka di muka umum. Mereka terancam hukuman pidana selama-lamanya 7 tahun penjara. (kub/gob)



loading...

Feeds