Alfamart Gelar Kreatifood

Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh bersama dengan Artis Raffi Ahmad menggelar kreatiffood, Minggu (28/1/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh bersama dengan Artis Raffi Ahmad menggelar kreatiffood, Minggu (28/1/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

PADA Oktober 2017 lalu, sukses meyelenggarakan funwalk bersama ribuan peserta di 10 kota. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk kembali menggelar suatu kompetisi memasak bertajuk Alfamart Kreatifood. Kali ini, kegiatan digelar roadshow di 4 kota dengan target peserta sejumlah 2.000 orang.

Sebagai pembuka, Jakarta dipilih menjadi kota pertama diselenggarakannya Alfamart Kreatifood 2018, tepatnya di Alfamart Cijantung. Peserta yang berjumlah 250 tim berlomba menyajikan menu dengan tema snacking. Hasil masakannya akan disajikan dengan produk unggulan koleksi Alfamart.

“Setiap tim terdiri dari dua orang, dan masing-masing tim akan menyajikan 2 jenis masakan dengan bahan baku utama roti dan buah diperalatan makan Alfamart. Tujuannya, agar para peserta memperoleh pengalaman langsung menggunakan koleksi terbaru esklusif dari Alfamart ini,” ujar Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart, Minggu (28/01/2018).

Koleksi esklusif ini, dapat diperoleh melalui mekanisme pengumpulan stamp selama periode 16 Januari hingga 23 April 2018. Setiap berbelanja minimal Rp 30.000 (berlaku kelipatan), konsumen akan memperoleh 1 (satu) stamp serta tambahan stamp untuk pembelian produk sponsor tertentu.

“Konsumen cukup mengumpulkan 10 stamp disertai penambahan biaya mulai dari Rp 39.900 hingga Rp 99.900, tergantung jenis dan ukurannya,” terang Ryan.

Konsumen juga bisa memiliki peralatan masak premium dengan harga yang lebih terjangkau lagi, yakni dengan mengumpulkan stamp secara digital melalui aplikasi Alfastamp yang bisa diunduh via google playstore maupun appstore. “Dengan menukar 30 stamp digital, konsumen cukup membayar di kisaran Rp 19.900 sampai Rp 69.900, semakin praktis dan hemat tentunya,” ungkapnya.

Ryan menyebut, kompetisi memasak ini merupakan salah satu brand activation yang dijalankan perusahaan, sebagai bagian dari kampanye program Kejutan Awal Tahun Alfamart (KAT). Lebih dari itu, sambungnya, perusahaan berharap kegiatan seperti ini dapat semakin mendekatkan Alfamart dengan konsumennya.

“Kami ingin menjadi bagian dari konsumen, melekat dalam aktivitas keseharian mereka. Salah satunya dengan menghadirkan koleksi terbaru peralatan makan di jaringan toko kami, serta dikemas menarik melalui kompetisi memasak ini,” ujarnya.

Adapun pemenangnya akan ditentukan berdasarkan beberapa kriteria diantaranya rasa, kreativitas masakan, kebersihan, serta cara penyajian. Perusahaan menyediakan reward menarik bagi para pemenang berupa uang tunai, bingkisan, dan voucher Alfamart. Dan peserta dimanjakan dengan kehadiran artis Nagita Slavina dan Chef Priscilya Princessa. (adv)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …