My Palette, Ratusan Warna Cantik Innisfree untuk Cantikmu

Innisfree. Foto: Jpnn

Innisfree. Foto: Jpnn

INNISFREE, produk kecantikan alami asal Pulau Jeju, Korea Selatan secara resmi meluncurkan brand barunya Mya Palette di Indonesia.

My Palette adalah rangkaian makeup terbesar innisfree dengan 137 pilihan warna. Termasuk tujuh jenis makeup yang meliputi eyeshadow, eyebrow, concealer, blusher, color corrector, highlighter dan contouring.

“Dengan beragam pilihan yang ditawarkan, melalui rangkaian produk My Paletter, pengguna bisa memiliki all-in-one makeup palette yang praktis dibawa ke mana saja dan sesuai kebutuhan kulit masing-masing,” tutur Brand General Manager innisfree Mark Hwang saat launching di Jakarta Pusat, Jumat (26/1).

Rangkaian produk My Palette ini dilengkapi kemasan magnet yang mudah dilepas dan dipasang pada My Palette case.

Selain itu, produk tersebut memiliki tekstur yang berbeda-beda. Ada yang bertekstur shimmer, glitter, dan matte pada eyeshadow.

Kemudian tekstur cream dan powder pada rangkaian produk blusher dan contouring.

Dalam acara ini, innisfree mendatangkan dua bintang tamu dari Korsel. Yaitu Su Jin Bae, Color Consultant Expert dan Eunji Kim, seorang make up artist dari Negeri Ginseng tersebut.

Jin Bae secara khusus memperkenal konsep personal color pada para tamu undangan asal Indonesia. Dia menyatakan ada tujuh personal color untuk pemakaian make up.

Yaitu warm light, warm bright, warm mute, warm dark, cool light, cool mute, dan cool dark.

“Melalui konsep personal color ini pelanggan innisfree bisa lebih mudah memilih warna yang cocok untuk make up,” tutur Jin Bae.

Sementara itu, Eunji mempraktikkan secara langsung pemakaian produk innisfree pada dua model dengan jenis personal color yang berbeda.

Yaitu jenis Warm dan Cool. Dia menjelaskan, seseorang bisa mencoba pilihan warna lain meski memiliki jenis personal color yang berbeda.

“Tapi hanya cukup mencoba satu jenis. Misalnya, Anda memiliki jenis warm tapi ingin coba pakai yang cool. Bisa saja. Tapi hanya satu jenis saja yang dicoba seperti lipstiknya atau blush on-nya saja,” tutur Eunji.

Rangkaian My Palette ini bisa dibeli secara satuan atau disesuaikan dengan 3 ukuran case-nya yaitu small (4 kotak), medium (8 kotak), dan large (18 kotak).

Produk ini tersedia di gerai innisfree Central Park, Senayan City, Summarecon Mall Serpong, dan Paris van Java Bandung. Harganya berkisar Rp 75.000-Rp 180.000. (flo/jpnn/jpnn)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …