Truk Terguling di Fly Over Kranji

Pot yang rusak akibat truk terguling di fly over Kranji, Bekasi Barat, Jumat (26/1/2018). (Foto: Ist)

Pot yang rusak akibat truk terguling di fly over Kranji, Bekasi Barat, Jumat (26/1/2018). (Foto: Ist)

TRUK bermuatan sembako minimarket terguling di Jalan Sultan Agung atau Flyover Kranji, Bekasi Barat. Akibatnya, seluruh muatan tumpah dan tercecer di bahu Jalan yang menghubungkan Jakarta-Bekasi ini.

“Mobil itu melaju dari arah Stasiun Kranji menuju Harapan Indah. Namun setibanya di KM 54 tiba-tiba ban depan oleng. Kemudian menabrak pembatas jalan, lalu terguling,” kata Martono (34), salah satu saksi mata, di lokasi kejadian, Jumat (26/1/2018).

Martono mengatakan, seketika muatan mobil tumpah dan tercecer ke tengah Jalan. Sementara sang sopir terjebak dengan kondisi miring. Meski demikian, dia berhasil keluar walau harus melalui pintu samping.

“Posisinya miring dan sempat terjebak. Tapi berhasil keluar walau sempat kesulitan. Setelah itu dia mulai merapihkan muatan sembako yang tercecer,” katanya.

Martono mengatakan, kecelakaan tersebut diduga kuat lantaran sang sopir mengantuk.

“Dia selamat dan hanya mengalami luka lecet pada bagian tangan dan badan,” katanya.

Selanjutnya, mobil diderek oleh petugas lantas Polres Metro Bekasi Kota yang tiba di lokasi beberapa saat kemudian. Baik mobil maupun sopir langsung dibawa ke unit laka lantas untuk dilakukan pemeriksaan.

“Langsung dibawa ke unit laka untuk pemeriksaan,” tandasnya.

Di lokasi, kecelakaan itu membuat trotoar dan pembatas jalan rusak. Terlihat adanya ceceran batu bata dan tumpahan oli. Selain itu, kondisi mobil ringsek dan kaca sepion patah. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …