TC Express Hadir di Lagoon Avenue

Pembukaan TC Express di Lagoon Avenue, Bekasi Selatan, Jumat (26/1/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Pembukaan TC Express di Lagoon Avenue, Bekasi Selatan, Jumat (26/1/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

TC Express Jakarta membuka coffee shop baru di Lagoon Avenue Bekasi, lantai fasar, Jl. KH. Noer Ali nomor 3 Bekasi pada Jumat (26/1).

TC Express merupakan salah satu outlet milik Park Hotel Jakarta dengan konsep kafe cepat saji hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin hangout menikmati makanan a la hotel dengan nuansa berbeda dan harga terjangkau.

General Manager Park Hotel Jakarta,Utomo Adhi Basuki mengatakan, meski konsepnya kafe cepat saji, semua menu diolah menggunakan bahan-bahan yang segar oleh chef hotel.

“Menu yang ditawarkan cukup beragam dan sangat pas buat teman minum kopi atau teh, yaitu cheesy taco fries, chef nachos, TC Express fried rice, flavour chicken wings dan aneka pasta,” ujarnya Jumat (26/1/2018).

“TC Express adalah outlet pertama kami yang hadir di mal. Kami memilih Lagoon Avenue Bekasi karena lokasinya yang sangat strategis dipusat kota Bekasi dan mal ini memiliki konsep yang sesuai dengan kebutuhan anak “jaman now” serta keluarga,” sambungnya.

Desain interior kafe ini didominasi kayu, memberikan nuansa modern tanpa harus kehilangan kesan homey.

“Untuk Menu andalan di kafe ini adalah TC Express fried rice dan iced coffee latte. Semua menu ditawarkan dengan harga terjangkau dengan kisaran Rp20.000 hingga Rp40.000,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …