Kabur dari Kejaran Warga, Maling Motor Nekat Terjun ke Sungai Citarum

Polisi mengevakuasi mayat korban usai ditemukan, Kamis (25/1/2018) malam. (Foto: Ist)

Polisi mengevakuasi mayat korban usai ditemukan, Kamis (25/1/2018) malam. (Foto: Ist)

SA (38) pelaku pencurian asal Desa Kedungjaya, Babelan, tewas tenggelam usai terjun ke Sungai Citarum, Rabu (24/1/2018) pagi. Mayatnya baru ditemukan anggota Polsek Muaragembong pada Kamis (25/1/2018) pukul 17.45 WIB.

Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi AKP Sukrisno, menjelaskan, korban pencurian, Yon Hardison, mengejar pelaku yang membawa motor Kawasaki Ninja 150 RR sampai ke Kampung Balaikambang. Ia meminta tolong temannya Emin ikut mengejar pencuri. Emin pun menghubungi temannya untuk menghadang pelaku.

“Karja, teman korban pencurian, menghadang pelaku di Kampung Kelapa Dua, Desa Jayasakti. Karrna dihadang, pelaku naik ke atas perahu dengan maksud menyeberang ke Pakisjaya, Karawang,” jelasnya kepada gobekasi.co.id, Jumat (26/1/2018).

Saksi berteriak ‘maling!’ dan meminta bantuan warga yang berada di atas perahu eretan. Pelaku kemudian melepas helm dan jaket kemudian terjun ke sungai.

Tewas terjun ke sungai

Polisi mengevakuasi mayat pelaku usai ditemukan, Kamis (25/1/2018) malam.

Korban tidak bisa berenang dan tenggelam sampai akhirnya ia ditemukan anggota polisi Kamis malam. Mayatnya langsung dibawa ke Mapolsek Muaragembong untuk penyelidikan.

“Dari tangan pelaku kita amankam barang bukti sepeda motor Kawasaki Ninja RR, jam tangan merek Tujitec, ponsel, gelang dan uang tunai Rp90 ribu,” jelasnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …