Video: Bentrok Ormas di Kantor Pemkot Bekasi

Salah satu korban luka-luka dari salah satu ormas, Kamis (25/1/2018).

Salah satu korban luka-luka dari salah satu ormas, Kamis (25/1/2018).

AKSI unjuk rasa organisasi masyarakat (ormas) di Kantor Pemerintah Kota Bekasi berlangsung ricuh. Malahan, aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kota Bekasi, Karawang, Purwakarta dan Subang hampir mengalami bentrok dengan sejumlah ormas.

Ormas lain diantaranya adalah Forum Betawi Rempug (FBR) Pemuda Pancasila (PP) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) dan Forum Warga Bekasi.

Menurut info kepolisian, aksi berlangsung sejak pukul 09.30 WIB. LSM GMBI dengan jumlah massa kurang lebih 700 orang melakukan orasi di Kantor Pemerintah Kota Bekasi. Tak berselang lama, aksi unjuk rasa ricuh ketika sejumlah ormas lain datang untuk meredam aksi yang telah berlangsung.

Tak puas dengan itu, bentrokan hampir terjadi antara Ormas dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP yang memagari kantor Pemerintah Kota Bekasi diserang dengan lemparan batu dan kayu.



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …