12 Pemain Sepak Bola Kota Bekasi untuk Porda Dicoret

Skuad Patriot Candrabhaga tengah menjalani conditioning dilaga semifinal Piala Suratin U-17 Regional Jawa Barat.

Skuad Patriot Candrabhaga tengah menjalani conditioning dilaga semifinal Piala Suratin U-17 Regional Jawa Barat.

PELATIH sepak bola Porda Kota Bekasi, Warta Kusuma, mencoret 12 pemain setelah menjalani babak kualifikasi belum lama ini.

Sebabnya, pemain yang dicoret itu dianggap tak memenuhi ekspektasi, serta kebutuhan tim untuk berlaga di Porda Jawa Barat di Kabupaten Bogor pada Oktober mendatang.

“Di Porda, kami menargetkan meraih juara atau medali emas. Karena itu persiapan harus matang,” kata Warta, Kamis (24/1/2018).

Setelah 12 pemain dicoret, kini skuadnya hanya dihuni 16 pemain. Mereka adalah Bambang, Doni Umari, Reva, Ikhsan, Ahmad Tri Fani, Fajar Firdaus, Deska, Rama Doni, Abel, Arapenta, Syaifulloh, Aji, Aris, Agil, Ardianto dan Boyke Adam.

“Kami sedang mencari penggantinya, sudah ada beberapa pemain dari klub liga 3 yang menjalani seleksi,” kata mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Menurut dia, pemain seleksi itu berasal dari Patriot Candrabhaga FC, klub yang bermarkas di Kota Bekasi. Selain itu, ada dua pemain lagi yang berposisi menjadi pemain belakang berasal dari tim sepak bola Porda Kabupaten Subang.

“Kami targetkan awal Februari skuad sudah komplit, karena 9 Februari nanti kami akan mengikuti piala bergilir Biringgalih Cup V,” kata Warta.

Di turnamen itu, kata dia, pesertanya merupakan sejumlah klub profesional yang ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Tentunya, turnamen itu bisa memberikan pelajaran berharga. Sebab, kualitas calon lawan berada di atas rata-rata anak asuhnya.

Selain pemain, Warta juga mengevaluasi jajaran official, salah satu yang terkena depak adalah pelatih fisik.

“Untuk pelatih fisik, kami masih mencari pengganti yang tepat,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …