Salat Subuh di KRL Cikarang-Manggarai, Wanita Ini Panen Pujian Netizen

Fakhrul Hidayat RoelAroel FasshanFahwa/Facebook

Fakhrul Hidayat RoelAroel FasshanFahwa/Facebook

WANITA yang menyempatkan salat subuh di dalam KRL CommuterLine tujuan Cikarang-Manggarai menuai simpati netizen di Facebook.

Hal itu berawal dari posting akun Facebook Fakhrul Hidayat RoelAroel FasshanFahwa di grup KRL-Mania pada Selasa (23/1/2018) pukul 8.20 WIB.

Mungkin karena kereta tujuan Cikarang pemberangkatan pertama dari Manggarai ini akan segera diberangkatkan, perempuan ini tidak sempat sholat di mushola atau di rumahnya. Atau juga dia ada keperluan yang sangat penting dan mendadak. Akhirnya harus sholat di dalam commuterline. Lebih baik dilakukan di dalam CL daripada tidak sama sekali

Alhamdulillah, pejuang shubuh yang sholehah. Insya allah bukan pamer, tapi keadaan darurat. Karena ini adalah kewajiban dalam beribadah yang tidak boleh ditinggalkan dengan alasan apapun. (emotikon)

Lantas dalam waktu singkat posting tersebut banjir likes dan komentar dari netizen. Seperti Dimas Wahyudi yang mengetik, “SUBHANA ALLAH pnp CL seperti gini hrus di cntoh n praktekan.Sesibuk apa pun beribadah jgn pernah di tnggal om,tth,n jga bunda.”

Menurut saya sebaiknya diujung dekat kabin atau gerbong pertama disediakan sekat kecil untuk solat paling tidak untuk muat 1-3 orang,” kata Oman Suherman.

Salat subuh

Screenshot Facebook

cewek langka . . .” timpal Ansori Azhar.

you found rare human (Y) yg begini baru disebut bidadari tak bersayap..,” tulis Firman NK.

Hingga Rabu (24/1/2018) siang posting tersebut dikomentari ratusan netizen dan mendapat 946 likes. (dam/gob)Salat Subuh di KRL Cikarang 2



loading...

Feeds