Menu Baru Pan-Pan Tamago Ini Bikin Ngiler

Pelayanan Pan-Pan Tamago Mal Metropolitan Bekasi menunjukkan beragam varianan makanan baru di gerainya. Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Pelayanan Pan-Pan Tamago Mal Metropolitan Bekasi menunjukkan beragam varianan makanan baru di gerainya. Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

RESTORAN Pan-Pan Tamago yang terletak di lantai 3 Mal Metropolitan Bekasi ini mempunyai berbagai varian menu makanan baru. Pastinya, jika tidak dicoba akan membuat kalian “Ngiler”.

Betapa tidak, Cheff Pan-Pan Tamago Mal Metropolitan, Nadya, mengungkapkan jika berbagai varian menu makanan baru di gerainya dalam sehari saja laris manis 5 sampai 10 cup. Apa saja menunya?

Nadya membeberkan, menu baru di Pan-Pan Tamago itu meliputi Manggo Tanggo, Somay, Bakso Goreng, dan Sosis yang diselimuti telur ayam. Menu tersebut dibuat langsung dengan olahan tangan-tangan kreatif.

“Pan-Pan Tamago sebenarnya dari bahasa Jepang. Artinya, Pan-Pan itu Roti dan Tamago adalah Telur, tapi kita coba hadirkan menu snack baru yaitu bakso goreng, somay dan sosis, ini agar konsumen kami bisa milih. Jadi, bukan hanya wafel ajah yang kita jual,” ucapnya, Rabu (24/1/2018).

Nadya melanjutkan, Pan-Pan Tamago juga menyediakan minuman yang tidak kalah enaknya yaitu, Kiwi Yakult, Manggo Yakult, Orange Yakult dengan toping pop kiho. Tenang, harganya pun terjangkau mulai Rp10-25 ribu.

“Jadi, untuk harga bakso dan sosis kita jual dengan harga Rp10 ribu per porsi, sedangkan somay sebesar Rp20 ribu, dan untuk minuman kita bandrol harga Rp15 ribu, untuk yang best seler Manggo tanggo dibandrol dengan harga Rp25 ribu,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …