Promo Menarik Pan & Flip di Mal Metropolitan, Intip Yuk

Pelayan an & Clip di Mal Metropolitan menunjukkan program promo menarik di gerainya, Selasa (23/1/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Pelayan an & Clip di Mal Metropolitan menunjukkan program promo menarik di gerainya, Selasa (23/1/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

AWAL tahun 2018, Pan & Flip yang berada di Mal Metropolitan Lantai 2 Nomor 40, memberikan promo paket arisan dengan gratis 3 paket Pashmina setiap minimal transaksi Rp500 ribu. Hal tersebut disampaikan oleh SVP Pan & Clip Metropolitan Mal Bekasi, Aries.

Promo tersebut dimulai mulai hari ini, Selasa (23/1/2018) sampai waktu yang tidak bisa ditentukan.

“Jadi, paket ini kita buat untuk memanjakan para Kostumer kami, dengan memberikan gratis 3 paket bagi kostumer kami yang berbelanja minimal Rp500 ribu,” ujarnya.

Pan & Flip, kata Aries, juga memberikan paket ulang tahun, dengan gratis 15 paket mainan setiap minimal transaksi Rp500 ribu, paket promo berlaku kelipatan belum termasuk biaya pajak.

“Stok Hadiah terbatas khusus makan ditempat berlaku Senin sampai Jumat tidak berlaku Weekend & tanggal merah, dan tentunya syarat ketentuan berlaku,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan adanya Program promo ini, Pan & Flip mampu bersaing dengan tenant kuliner lainya, Bukan hanya promo yang diberikan. Menurutnya, Pan & Flip juga memberikan kualitas rasa makanan dan suasana yang Homey.

“Kami berharap semoga hijabers makin banyak yang ngumpul disini, karena promo ini kan jarang-jarang ada, dan tentunya kami berharap makin banyak pengunjung Pan & Flip,” tuntansya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …