‘Adu Banteng’ Pemotor di Muarabakti, 1 Tewas, 2 Luka-luka

(Ilustrasi)

(Ilustrasi)

KECELAKAAN tidak hanya terjadi di jalan protokol tetapi juga di jalan akses antardesa. Oleh karena itu setiap pemotor harus berhati-hati.

Satu orang tewas dan 2 orang luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Muarabakti, Babelan, Senin (22/1/2018) pagi.

Korban tewas adalah Ayub Fajarudin (15) warga Kedungpengawas mengendarai Yamaha Jupiter Z nomor polisi B 6911 FKM berboncengan dengan Agus Febriyansah.

“Saat kendaraan Vixion nomor polisi 3956 FFC yang dikendarai Wandi yang melaju dari utara ke selatan, di TKP hendak menyalip truk boks pelat B 9904 VCB yang dikemudikan Andri Wibowo,” jelas Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sukrisno.

“Di tengah sisi kanan truk boks, datang Jupiter yang dikendarai Ayub dari arah berlawanan dan bertabrakan. Korban tewas di tempat sementara 2 orang lainnya luka,” ucapnya.

Korban lainnya ialah Agus yang menderita luka di bagian bibir dan Wandi (26) menderita luka pada kaki.

Korban tewas dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Barang bukti dibawa ke Mapolsek Babelan. Kasus ini ditangani Unit Laka Polres Metro Bekasi. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …