STMIK Bani Saleh Wisuda 307 Mahasiswa

Wisuda STMIK Bani Saleh, Minggu (21/1/2018). (Foto: Ist)

Wisuda STMIK Bani Saleh, Minggu (21/1/2018). (Foto: Ist)

KAMPUS STMIK Bani Saleh Bekasi luluskan 307 Mahasiswa program Studi S-1 dan D-3, Wisuda yang di gelar di Hotel Horison Bekasi tersebut berlangsung Hikmat.

Jumlah 29 mahasiswa peraih predikat cumlaude dan 5 mahasiswa berstatus terbaik dari masing-masing jurusan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Kerjasama & Alumni STMIK Bani Saleh, Zaenal Abidin, Minggu (21/1/2018).

Dirinya mengatakan, dari 307 mahasiswa hanya 34 mahasiswa yang terbaik yang dipilih kampus. Namun meskipun begitu pihaknya juga sangat mengapresiasi anak didiknya yang lulus pada tahun 2018 ini.

“Kami memberikan penghargaan berupa plakat khusus bagi mahasiswa cumlaude, untuk predikat terbaik kita berikan biaya untuk melanjutkan S-2 berupa tabungan. Sementara untuk D3 kita berikan 50 persen untuk melanjutkan S1,” ujarnya.

Bukan hanya itu, selain ijazah dan transkip nilai, mahasiswa STMIK Bani Saleh juga bekali Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) dengan sertifikat internasional, di antaranya Cisco, MYOB, Microsoft Office dan SAP.

Dirinya berharap dengan kelulusan anak didiknya pada tahun 2018, seluruh mahasiswa yang mengikuti wisuda ini bisa lebih baik dari hari kemarin, dan berbekal pengetahuan yang diperoleh selama dididik di STMIK Bani Saleh.

“Alhamdulillah setiap minggu ada 3 perusahaan yang datang ke kami. Selain itu juga kita ada bursa kerja untuk menyalurkan alumni-alumni kita, jadi kalo untuk peluang keperjaan tidak diragukan lagi di STMIK Bani Saleh, kita sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …