Polling Medsos: Pepen-Tri Lampaui Nur-Adhi

Bapaslon Walikota Bekasi. (Foto: Ist)

Bapaslon Walikota Bekasi. (Foto: Ist)

POLLING media sosial gobekasi.co.id 4 jam jelang penutupan mencatat, pasangan bakal calon walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Tri-Adhianto unggul.

Di Facebook, Nur Suprianto dan Adhy Firdaus meraih 40 persen suara, sementara pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto mendulang 60 persen suara.

Sementara itu di Twitter @gobekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto mendapatkan 59 persen suara. Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus hanya 31 persen sementara sisanya 10 persen menjawab tidak tahu atau rahasia.

Nur-adhy

Adhy Firdaus-Nur Supriyanto. (Foto: PKS Lampung)

Pepen-tri

Rahmat Effendi-Tri Adhianto. (Foto: Ist)

Total jumlah koresponden yang berpartisipasi pada polling Pilkada 2018 Kota Bekasi yang dibuat gobekasi.co.id  sampai saat ini mencapai 4.050 netizen baik dari Facebook maupun Twitter. Jumlah tersebut masih akan bertambah. Polling ditutup pukul 17.30 WIB. (gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …