Papan Reklame Membahayakan di Jalan Cikarang-Cibarusah, Polisi Tinjau Lokasi

Polisi mengecek pondasi papan reklame di Jalan Cikarang-Cibarusah, Senin (22/1/2018). (Foto: Ist)

Polisi mengecek pondasi papan reklame di Jalan Cikarang-Cibarusah, Senin (22/1/2018). (Foto: Ist)

EMPAT orang anggota Satlantas Polres Metro Bekasi menondaklanjuti laporan warga terkait papam reklame yang goyah dan dikhawatirkan roboh di Jalan Cikarang-Cibarusah, dekat Pintu 2 Jababeka, Cikarang Selatan, Senin (22/1/2018).

“Dikhawatirkan apabila kondisi cuaca angin kencang, pondasi bawahnya tidak stabil dan penyangga tiang reklame goyang. Khawatir robob dan menimpa pengguna jalan,” ujar Bripka Januwar didampingi 3 anggota lainnya.

Pelapor, Ucok, pedagang sembako di dekat papan reklame tersebut berharap polisi meneruskan informasi tersebut ke dinas terkait di Pemkab Bekasi.

“Ucok berharap dengan laporan tersebut bisa didengar dan di tanggapi oleh dinas terkait secepatnya dapat diperbaiki, dan apabila ada cuaca angin kencang lagi tidak bergoyang dan rubuh dikawatirkan menimpa pengguna jalan yang sedang melintas jalan ini,” jelas Januwar.

Papan reklame

Papan reklame yang dilaporkan warga, Senin (22/1/2018). (Foto: Ist)

“Selain tiang papan baliho ini ada juga yaitu yang berada di sebelah selatan ada juga 2 papan reklame atau baliho yang papan atasnya yang berupa seng sudah rusak dan hampir jatuh, mohon kiranya dinas terkait cepat memperbaikinya,” sambungnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …