Ketua Idi Kabupaten Bekasi Terpilih Ingin Penguatan Hukum

Muscab IDI Kabupaten Bekasi, Cikarang Selatan, Sabtu (20/1/2018). (Foto: Yusuf)

Muscab IDI Kabupaten Bekasi, Cikarang Selatan, Sabtu (20/1/2018). (Foto: Yusuf)

MULYANA SYARIP terpilih sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bekasi berdasarkan hasil musyawarah cabang Kabupaten Bekasi pada Sabtu di Cikarang Selatan, Sabtu (20/1/2018).

Ketua IDI terpilih Mulyana Syarip ingin memperkuat perlindungan hukum anggota IDI Kabupaten Bekasi dengan membentuk penasihat hukum tetap di bawah kepengurusan yang baru.

“Dalam 100 hari kerja pertama kami akan wujudkan mengenai penguat hukum kita akan menjalin kerjasama dengan penasihan hukum jadi kami IDI Kabupaten Bekasi ingin memiliki penasihat hukum tetap karena kami rasa hal itu sangat dibutuhkan,” Ungkapnya

Selain itu, revormasi birokrasi juga akan ditingkatkan di bawah kepemimpinannya, terutama dalam hal penerbitan surat izin praktik (SIP).

“Kita ingin wujudkan pengurusan rekomendasi IDI itu sehari jadi ini akan membantu teman-teman sejawat dalam melakukan praktik di tempatnya masing-masing,” katanya.

“Apalagi sekarang kerja sama dengan BPJS baik klinik baik rumah sakit ini sangat dibutuhkan sekali surat rekomendasi yang cepat karena kalau SIP lambat bisa berpengaruh pada terlambat klaim penagihan ke BPJS itu sendiri,” jelasnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ahmad Syaikhu Tinggalkan Rumah Dinas

Ahmad Syaikhu Tinggalkan Rumah Dinas

AHMAD Syaikhu hari ini mulai meninggalkan rumah dinasnya yang berada di Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Rabu (21/2/2018). Ia berkemas …