Jabatan Wakil Walikota Bekasi Segera Berakhir, Ahmad Syaikhu Pamitan

Wakil Wali Kota Ahmad Syaikhu menghadiri rapat paripurna di DPRD Kota Bekasi, Jumat (21/7/2017). (FotoL Ist)

Wakil Wali Kota Ahmad Syaikhu menghadiri rapat paripurna di DPRD Kota Bekasi, Jumat (21/7/2017). (FotoL Ist)

JABATAN Ahmad Syaikhu, sebagai Wakil Wali Kota Bekasi segera berakhir pada tahun 2018 ini. Tepatnya pada bulan Maret, mendatang.

Karenanya, orang nomor dua di Kota Bekasi ini berpamitan. Hal ini ia utarakan pada momen apel pagi di plaza Pemerintah Kota Bekasi, Senin (22/1/2018) pagi tadi.

“Kepada seluruh aparatur, saya mengucapkan terima kasih sudah ikut dalam apel hari ini. Bagi saya bisa jadi ini merupakan kali terakhir selaku pembina apel menjelang berakhirnya masa jabatan menjadi Wakil Wali Kota Bekasi,” katanya.

Agenda apel tersebut berlangsung tertib dan hikmat meski diwarnai suasana cuaca mendung dan rintik hujan.

Pada kesempatan itu pula, Syaikhu mengapresiasi kekompakan kinerja aparaturnya dalam melaksanakan apel di tengah cuaca gerimis.

Syaikhu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kerja kontrak (TKK) atas kinerjanya dalam membantu kepala daerah menyelesaikan visi misi daerah 2013-2018.

“Terima kasih atas kinerjanya membawa Pemkot Bekasi meraih banyak prestasi yang membanggakan dan meningkatnya pelayanan publik,” tutur dia.

Syaikhu juga bersyukur bisa mendampingi Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam menjalankan tugasnya membangun Kota Bekasi.

“Saya bersyukur bisa berdampingan dengan Wali Kota Bekasi yang bekerja luar biasa serta didukung birokrasi aparatur dalam membangun Kota Bekasi,” katanya.

Bahkan menurutnya, lebih banyak kesan positif yang ia peroleh selama membangun suasana kebersamaan dengan Wali Kota Bekasi dan birokrasi.

“Faktor suasana kondusif di kalangan elit politik dan kekompakan aparatur maka pembangunan di Kota Bekasi dapat berjalan baik. Dengan semangat kebersamaan saya optimistis pembangunan bisa berkelanjutan baik di tingkat Kota Bekasi juga mendukung program pemerintah Jawa Barat,” ujar dia.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga mengajak peserta apel meneriakkan empat kali Salam Patriot yang menjadi semboyan pasangan Pepen (Rahmat Effendi)-Ahmad Syaikhu (PAS).

“Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan menjadi ladang amal bagi kita semua,” tandasnya.

Syaikhu diketahui telah menjadi bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat mendampingi bakal calon gubernur Jabar Mayjen Purnawirawan Sudarajat pada Pilgub 2018. (Adv/kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …