Gas Melon Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Pemadam kebakaran berkutat memadamkan api, Minggu (21/1/2018). (Foto: Ist)

Pemadam kebakaran berkutat memadamkan api, Minggu (21/1/2018). (Foto: Ist)

WARUNG Makan Sunda di Kampung Dua, Jalan Patriot RT 002 RW 03 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat kebakaran. Akibatnya, 3 orang mengalami luka bakar serius pada tubuhnya, Minggu (21/1/2018) kemarin malam.

“Kebakaran berasal dari api kompor yang menyambung ke tabung gas 3 kg hingga mengalami ledakan,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, Senin (22/1/2018) kepada GoBekasi.co.id.

Pascaledakan, sambung Erna, api dengan cepat menjalar seisi ruangan warung sunda melalui atap plafon. Pelayan yang bekerja dan satu pelanggan terperangkap oleh api sehingga sulit menghindari api yang telah membesar.

Beruntung, nyawanya masih dapat diselamatkan setelah warga ramai-ramai bersama dengan 4 unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Pelayan warung sunda atas nama Wikanda mengalami luka bakar sekujur tubuhnya, seorang pengunjung atas nama Julius alami luka bakar di lengan kiri kanan dan wajah dan pelayan atas nama Didi Sukardi alami luka bakar di wajah dan kaki kiri kanannya,” jelas Erna.

Setelah berhasil menyelamatkan tiga korban, warga langsung menghubungi ambulans dan langsung membawanya ke RS Budi Lestari di Jalan KH. Noer Ali, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

“Saat ini, 3 korban masih dalam penanganan medis, sementara untuk kerugian materil masih dalam perhitungan,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ahmad Syaikhu Tinggalkan Rumah Dinas

Ahmad Syaikhu Tinggalkan Rumah Dinas

AHMAD Syaikhu hari ini mulai meninggalkan rumah dinasnya yang berada di Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Rabu (21/2/2018). Ia berkemas …