17 Pemuda Diamankan Polisi, 1 Diantaranya Wanita, Lagi Ngapain?

Polisi menangkap 17 pemuda di Jakasampurna, Bekasi Barat, Minggu (21/1/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Polisi menangkap 17 pemuda di Jakasampurna, Bekasi Barat, Minggu (21/1/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

KEPOLISIAN Resor Metropolitan Bekasi Kota meringkus 17 pemuda dimana satu diantaranya adalah perempuan pada Minggu, (21/2/2018) kemarin.

Mereka diamankan oleh Tim Patriot Polres Metropolitan Bekasi Kota ketika melaksanakan giat cipta kondisi dan operasi skala besar demi keamanan dan kenyamanan di wilayah hukumnya.

“Kami amankan mereka di Jalan Patriot, Jakasampurna, Bekasi Barat, mereka pesta minuman keras jenis ciu bersama seorang wanita,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Indarto, Senin (22/1/2018).

Dalam penggeledahan, petugas tidak menemukan senjata tajam. Namun, mereka tetap diamankan oleh petugas untuk dilakukan penyidikan.

“Pengakuannya hanya merayakan ulang tahun salah satu temannya, mereka tetap kita amankan,” kata dia.

Dari hasil pendalaman, kepada penyidik, setelah melakukan pesta miras, mereka berencana akan melakukan balap liar di sekitar Jalan KH.Noer Ali.

“Kami juga mengamankan dua kendaraan sepeda motor yang sudah di modifikasi. Saat ini mereka masih kita tahan untuk pembinaan. Soalnya, delapan orang masih di bawah umur,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …