Berbagi 1.200 Bibit untuk Kota Bekasi

Penyerahan bibit kepada masyarakat, Minggu (21/1/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Penyerahan bibit kepada masyarakat, Minggu (21/1/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

WISMAYA Residence membagikan 1.200 bibit pohon dan tanaman. Kegiatan tersebut dilakukan di Car Free Day (CFD), Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Minggu (21/1/3018).

Direktur Komersial PT Langgeng Makmur Perkasa, Yuyu Yusran Kasim mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk bukti nyata kepedulian terhadap Lingkungan.

“Wismaya Residence Membagikan 1.200 bibit pohon dan tanaman yang terbagi menjadi 2, 500 bibit pohon langsung diserahkan kepada Pemerintah Kota Bekasi yang dalam hal ini  Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, agar dapat di salurkan pada tempat tempat  yang membutuhkan penghijauan,” ucapnya.

“700 sisanya sengaja dibagikan untuk warga Bekasi yang berada di area Car Free Day, agar dapat digunakan untuk di tanam di halaman rumah masing masing, karena untuk bibit tanaman tersebut kami sediakan bukan hanya pohon keras tapi juga buah buahan,” sambung Yuyu.

Lanjutnya, kegiatan itu dilakukan karena setiap tanggal 10 Januari diperingati sebagai Hari Lingkungan Hidup Indonesia dengan nama Gerakan Menanam Sejuta Pohon, untuk berselaras dengan program Pemerintah dan juga sebagai bukti nyata keperdulian terhadap lingkungan.

Wismaya Residence Berharap kegiatan ini mampu mengedukasi para masyarakat Kota Bekasi untuk ikut andil melestarikan dan menghijaukan.

“Gerakan menanam pohon ini adalah bentuk tanggung jawab kita juga sebagai manusia, berapa banyak pohon yang sudah ditebang untuk kebutuhan kita sehari hari, misalnya kertas, kursi, meja, dan masih banyak yang lainnya. Disini kami memberikan bibit pohon nya untuk dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga Bekasi,” jelasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds