Angin Kencang Bikin Ambruk Rumah Warga Pebayuran

Rumah milik Samsudin yang dihuni berssma istri dan ketiga anaknya ambruk diterjang angin kencang, Desa Bantarjaya, Pebayuran, Sabtu (20/1/2018). (Foto: istimewa)

Rumah milik Samsudin yang dihuni berssma istri dan ketiga anaknya ambruk diterjang angin kencang, Desa Bantarjaya, Pebayuran, Sabtu (20/1/2018). (Foto: istimewa)

SEBUAH rumah ambruk diterjang angin kencang, 5 orang penghuni rumah terpaksa mengungsi sementara, Sabtu (20/1/2018) pukul 14.20 WIB.

Rumah ambruk itu terletak di Kampung Kedunglotong RT 004 RW 07, Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi itu menurut informasi memang sudah agak doyong.

Samsudin (34), istrinya Onyi (32) dan ketiga anaknya menguni rumah tersebut. Beruntung mereka sedang tidak ada di tempat itu saat kejadian.

“Kebetulan pemilik rumah sudah tidak menempati rumah tersebut. Mereka tinggal di rumah saudaranya yang masih satu RT,” jelas Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sukrisno.

Tanggapan ketua RT atas ambruknya rumah Samsudin (klik)

“Rumah tereebut terbuat dari pagar dan sudah lama doyong,” tambah Sukrisno.

BPBD Kabupaten Bekasi telah mendirikan terpal untuk tempat tinggal sementara dan menyalurkan matras, air mineral, selimut dan logistik untuk korban rumah ambruk. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …