700 Karateka Bekasi Unjuk Gigi

Karateka sedang berlaga di Bekasi Open Karateka Championship, GOR Tambun, Minggu (21/1/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Karateka sedang berlaga di Bekasi Open Karateka Championship, GOR Tambun, Minggu (21/1/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

SEBANYAK 40 kontingen karate yang berasal dari Bekasi turut serta dalam ajang Bekasi Open Karate Championship IV yang digelar di Stadion Tambun, Bekasi 20-21 Januari 2018.

Ajang tersebut diikuti oleh kurang lebih 700 peserta dengan usia mulai dari 6 tahun hingga 30 tahun untuk bisa membawa pulang Piala Hendra Jayusman & Gojukai Komda Jawa Barat (Jabar).

Ketua Dewan Guru dan Pembina Kejuaraan Bekasi Open Karate Championship IV, Yoseph mengatakan, ajang karate yang sudah dilakukan 4 kali berturut-turut ini diharapkan bisa menghasilkan atlet karate terbaik di Jabar.

“Pastinya saya berharap agar dengan adanya kompetisi ini akan lahir atlet karate dari Jabar yang nantinya bisa ikut serta dalam kejuaraan Nasional dan Internasional dibidang karate,” ujarnya saat ditemui di Stadion Tambun, Bekasi, Minggu (21/1/2018).

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Giovanni menambahkan dalam ajang Bekasi Open Karate Championship IV ini akan ada Juara Umum dan The Best atlet yang akan diberikan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan.

“Kita akan mengambil juara umum dan The Best Atlet yang nantinya akan kita berikan piala dan uang pembinaan. Dimana kita juga telah menyiapkan sebanyak 346 piala untuk kategori 57 kelas dan the best,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …