3 Bocah Ini Remaja Bawa Stik Golf, Celurit sampai Gergaji Es, Mau Ngapain?

Ketiga remaja beserta senjata tajam diamankan ke Mapolsek Bekasi Selatan, Minggu (21/1/2018). (Foto: Ist)

Ketiga remaja beserta senjata tajam diamankan ke Mapolsek Bekasi Selatan, Minggu (21/1/2018). (Foto: Ist)

TIGA pemuda diciduk Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Selatan, Sabtu (20/01/2018) dini hari.

Waka Polsek Bekasi Selatan, AKP Sayuti, mengatakan, anggota berhasil mengamankan 3 pemuda terindikasi akan melakukan tawuran lantaran kedapatan memiliki berbagai senjata tajam.

“Tiga pemuda tersebut berinisial ZA (17) berprofesi sebagai juru parkir, J alias L (16) pelajar, dan AS (19) berprofesi juru parkir sekaligus menjadi tukang service AC,” ucapnya Minggu (21/1/2018).

Kata dia dari ketiga pemuda yang berhasil diamankan, polisi menyita barang bukti diantaranya 3 sepeda motor, 1 buah stik golf, 7 buah celurit, 1 buah gergaji es dan 1 mistar besi. Selanjutnya ketiga pemuda berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Bekasi Selatan guna penyidikan lebih lanjut.

“Tujuan dilakukan giat tersebut adalah guna mengantisipasi dan meminimalisir adanya tindak pencurian dan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian rumah kosong (rumsong) serta tawuran yang kerap terjadi di masyarakat,” kata dia. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ahmad Syaikhu Tinggalkan Rumah Dinas

Ahmad Syaikhu Tinggalkan Rumah Dinas

AHMAD Syaikhu hari ini mulai meninggalkan rumah dinasnya yang berada di Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Rabu (21/2/2018). Ia berkemas …