Pesta Narkoba di Cikarang, 15 Orang Positif Konsumsi Ekstasi

Sejumlah peserta pesta narkoba diperiksa di ruang Satuan Narkoba, Cikarang Utara, Jumat (19/1/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Sejumlah peserta pesta narkoba diperiksa di ruang Satuan Narkoba, Cikarang Utara, Jumat (19/1/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

SEBANYAK 15 orang yang terlibat pesta narkoba orang terindikasi positif menggunakan narkoba dan harus mendekam di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Jumat (19/1/2018).

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Ahmad Fanani, menjelaskan, berawal dari info masyarakat Jumat pukul 00.00-an, pihaknya kemudian segera menggerebek tempat karaoke di wilayah Jababeka satu jam setelahnya.

“Di sana ada 40 orang dari perusahaan bonafide di Cikarang, mereka sewa 2 room. 1 room isinya 15 orang sedang pesta narkoba,” ungkapnya kepada awak media.

Dari 15 orang itu, 11 di antaranya pria. Mereka ialah P, S (22), R (27), A (29), S (31), AD, L, H (23), F (34), AK (39), FN (44), AN (42), MR (26), S, AF (24), EW (40), GO (34).

Di lokasi itu polisi menemukan bungkusan happy five (H5) berisi ineks/ekstasi yang digerus kemudian dimasukkan ke dalam minuman keras.

“Mereka sedang merayakan ulang tahun. Mereka mengaku barangnya dapat dari Jakarta. Ada manajer perusahaan yang bonafide itu ikut pesta narkoba,” jelasnya.

Ahmad Fanani menjelaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Puslabfor dan BNN untuk mengecek 40 orang yang diamankan.

“Kasus ini cukup menarik. Kita akan kembangkan mereka dapat barang dari mana. Nanti kita gelar perkara baru kita kembangkan dan tetapkan sebagai tersangka dan tetapkan pasalnya,” jelasnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …