Pasangan Hasanah Minta Restu Tokoh Masyarakat Bekasi

TB Hasanuddin saat menghadiri kegiatan di bilangan Cikarang Selatan, Rabu (17/1/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

TB Hasanuddin saat menghadiri kegiatan di bilangan Cikarang Selatan, Rabu (17/1/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

CALON Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP) Tubagus (TB) Hasanuddin meminta doa restu kepada warga Kabupaten Bekasi.

Calon Gubernur Jawa Barat yang dipasangkan dengan Anton Charliyan tersebut meminta dukungan langsung kepada tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, Kunang.

“Saya memohon doa restu dan dukungan kepada warga Kabupaten Bekasi, kepada tokoh masyarakat, kepada alim ulama, guru, buruh dan seutuh elemen untuk maju di Pilgub Jabar,” ucap Hasanuddin yang akrab disapa Kang TB saat resepsi pernikahan Jejen dan Kunang, Rabu (18/1/2018).

Dirinya memberikan sambutan dalam acara pernikahan ini, sekaligus turut mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga sakinah, mawaddah warohmah dan bahagia setiap saat.

Sejauh ini, TB. Hasanuddin beserta Anton Charliyan sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan psikotes yang semuanya dilalui dengan tidak ada masalah.

TB pun merasa tidak ada kendala ketika harus berpasangan dengan Anton Charliyan. Sebaliknya, dia mengaku dengan jargon pasangan Hasanudin-Anton Amanah (Hasanah) semuanya bisa saling melengkapi satu sama lain. (dam/gob)



loading...

Feeds