TB Hasanuddin: Saya Siapkan Grand Design untuk Jabar

TB Hasanuddin saat menghadiri kegiatan di bilangan Cikarang Selatan, Rabu (17/1/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

TB Hasanuddin saat menghadiri kegiatan di bilangan Cikarang Selatan, Rabu (17/1/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

BAKAL Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin, mengatakan telah membuat grand design untuk pembangunan Jawa Barat yang lebih baik.

Apabila ia dipercaya rakyat menjadi kepala daerah Provinsi Jawa Barat, setidaknya ada 2 hal yang ingin ia benahi di Kabupaten Bekasi pada khususnya.

“Pertama, kita ingin membenahi masalah tenaga kerja. Seluruh rakyat Jabar harus berkesempatan untuk kerja,” imbuhnya saat ditemui di Cikarang Selatan, Rabu (17/1/2018).

“Kedua, masalah SDM. Seperti pendidikan yang lebih baik, masalah lingkungan hidup dan lainnya,” sambungnya.

Mengenai pasangan calon (paslon) yang terdiri dari duet jenderal dari TNI dan Polri, menurutnya tidak ada masalah dan merupakan suatu kombinasi yang diinginkan masyarakat Jawa Barat.

“Saya pahami komparasi teritorial, Pak Anton pahami operasi wilayah. Kalau digabungkan, menjadi suatu yang dinantikan-nantikan masyarakat,” tutupnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …