Rumah Warga Jatibening Dilempar Bom Molotov

Polisi memeriksa rumah warga yang dilempar bom molotov, Selasa (16/1/2018). (Foto: Ist)

Polisi memeriksa rumah warga yang dilempar bom molotov, Selasa (16/1/2018). (Foto: Ist)

SEBUAH rumah di Perumahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi, Selasa (16/1/2018) sekira pukul 22.00 WIB.

Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Rumah yang dilempar bom molotov itu adalah milik Bapak Sandi Prakoso,” kata Erna, Rabu (17/1/2018) kepada GoBekasi.co.id.

Dari hasil keterangan warga yang didapat oleh petugas, pelaku berjumlah 2 orang menggunakan sepeda motor.

Ia melempar bom molotov itu ke atap rumah milik Sandi Prakoso. Ketika itu, penghuni rumah juga sempat mendengar keras benda jatuh di atap rumahnya.

“Penghuni rumah keluar dan melihat ada kobaran api di atap rumahnya, tetangga korban langsung keluar dan bergegas membantu memadamkan api,” kata dia.

Tak lama kejadian, warga langsung menghubungi Markas Kepolisian Sektro Pondokgede. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) petugas menemukan sejumlah barang bukti.

“Ada pecahan botol yang diduga berisi bensin, korek api, sumbu bom molotov,” uajr dia.

Erna menambahkan, dari penyelidikan sementara, diketahui sempat terjadi perselisihan keluarga sekitar bulan Oktober 2017. Meski begitu belum diketahui apakah hal itu menjadi penyebab dugaan pelemparan bom molotov.

“Menurut keterangan sekitar bulan Oktober 2017, sempat ada masalah internal keluarga soal warisan. Tapi masih di dalami polisi,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …