PKS-Gerindra Galang Kekuatan Bersama Alumni 212 di Pilkada Kota Bekasi

(Ist) Massa mulai berkumpul di Stasiun Bekasi, mereka mengantri untuk membeli tiket menuju Stasiun Gondangdia dan dilanjutkan ke Monas untuk bersama melakukan aksi 212, Jumat (2/12/2016). FOTO: GoBekasi

(Ist) Massa mulai berkumpul di Stasiun Bekasi, mereka mengantri untuk membeli tiket menuju Stasiun Gondangdia dan dilanjutkan ke Monas untuk bersama melakukan aksi 212, Jumat (2/12/2016). FOTO: GoBekasi

TIM Pemenangan Koalisi PKS-Gerindra berencana akan menggalang kekuatan bersama alumni 212 pada Pilkada Kota Bekasi 2018.

Kehadiran alumni 212 ini untuk mensosialisasikan program kampanye yang akan diputuskan dari bakal pasangan calon (Bapaslon) Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus Saady.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi PKS-Gerindra Ibnu Akbar Tanjung menjelaskan, kehadiran mereka bukan untuk memberikan manuver melalui aksi demo. Melainkan, kata dia, untuk memberikan pemahaman berkaitan dengan visi dan misi pasangan Nur-Adhy.

“Sekitar 250.000 alumni 212 akan kami ajak untuk membantu Pak Nur dan Pak Adhy memenangkan Pilkada Bekasi,” ujar Tanjung,(17/1/2018).

Tanjung mengatakan, kelompok 212 ini bisa membantu merealisasi target pencapaian 53 persen suara pada pesta demokrasi Kota Bekasi.

Apalagi, kelompok 212 sudah memiliki chemistry bersama partai politik (parpol) PKS dan Gerindra. Puncaknya, ketika membantu dalam kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI.

“Kami sudah berkoordinasi dengan massa 212. Karena banyak juga 212 yang berasal dari Kota Bekasi,” terang dia.

Sementara itu, Bendhara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bekasi Irman Firmansyah menjelaskan, pihaknya akan mengutamakan kader daerah sebelum memutuskan untuk menggandeng alumni 212.

Menurutnya, kader daerah juga harus memiliki kontribusi dalam mengawal Nur dan Adhy dalam Pilkada Kota Bekasi.

Menurut Irman, kader daerah juga tak kalah progresifnya dalam mengawal calon kepala daerah. Maka dari itu, dirinya saat ini terus mematangkan kekuatan di internal Koalisi PKS-Gerindra.

“Saya yakin setiap kader di antara parpol (PKS dan Gerindra) memiliki semangat totalitas yang sama besarnya. Jadi, kami akan mengutamakan kader partai dulu,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …