Ini Dia Profil Rahmat Effendi

Rahmat Effendi

Rahmat Effendi

RAHMAT Effendi adalah Wali Kota Bekasi periode 2013-2018. Selama lima tahun menjadi kepala daerah bersama Ahmad Syaikhu ia telah berhasil membangun infrastruktur di Kota Bekasi.

Hingga kini, ia masih belum puas untuk membangun Kota Patriot ini, karena itulah menjadi alasan Rahmat Effendi kembali mencalonkan diri menjadi Wali Kota Bekasi periode 2018-2023.

Baca juga: Profil Tri Adhianto (klik)

Namun, saat ini ia tak lagi bersama Ahmad Syaikhu dari PKS. Itu karena Syaikhu memilih menjadi wakil gubernur Jawa Barat mendampingi Sudrajat dari Partai Gerindra.

Rahmat Effendi kini menggaet seorang birokrat yaitu, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Tri Adhianto Tjahyono. Alasan Rahmat menggaet Tri lantaran pria berawak besar tinggi itu telah mengemban sejumlah prestasi.

Kisah Sang Birokrat Tri Adhianto Sempat 'Mak Comblangin' Rahmat Effendi

Rahmat Effendi-Tri Adhianto ketika berkunjung ke Ukraina.

“Pembangunan yang telah berjalan dengan baik dan birokrasi yang baik akan terus kami jaga, masih banyak memang yang akan saya lanjutkan dalam program di Pemerintah Kota Bekasi,” kata Rahmat, Selasa (16/1/2018) kepada GoBekasi.co.id.

Ia berkayakinan dapat kembali menjadi wali kota denga Tri Adhianto sebagai wakilnya. Ia merasa kewajibannya sebagai kepala daerah masih belum tuntas.

“Masih banyak yang harus saya perbaiki dalam sistem birokrasi, juga untuk kemajuan Kota Bekasi. Saat ini, masyarakat bisa merasakan apa saja yang telah di bangun di Kota Bekasi,” tandasnya. (kub/gob)


Biodata Rahmat Effendi (klik)

Profil Tri Adhianto (klik)

Biodata Tri Adhianto (klik)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …