Kadisdag Kota Bekasi: Kenaikan Harga Beras Tidak Akan Berlangsung Lama

Pedagang sembako di Pasar Baru Bekasi telah melayani konsumen, Kamis (11/1/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Pedagang sembako di Pasar Baru Bekasi telah melayani konsumen, Kamis (11/1/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

KEPALA Dinas Perdagangan Kota Bekasi, Makbullah, kondisi pasokan beras Bulog Kota Bekasi masih aman untuk didistribusikan ke masyarakat.

Dirinya mengatakan, naiknya harga beras untuk saat ini lantaran pasokan beras yang memang tengah menurun akibat terlambatnya jadwal panen yang disebabkan oleh faktor cuaca.

“Tapi naiknya harga beras tersebut tidak akan berlangsung lama di Kota Bekasi dan untuk pasokan beras untuk Kota Bekasi tidak akan mengalami penurunan lantaran stok di Bulog masih aman,” ucapnya Senin (15/1/2018)

Terkait dengan harga beras yang harganya merangkak naik sekitar Rp2.000 – Rp3.000 per liternya, Makbullah mengatakan bahwa Dinas Perdagangan Kota Bekasi bersama Bulog telah melakukan operasi pasar untuk menstabilkan kembali harga jual beras.

“Stok beras Bulog di Kota Bekasi masih aman, bahkan Bulog selalu menyuplai beras sekitar 10-20 ton ke tiap-tiap pasar induk di Kota Bekasi setiap harinya,” ujar dia. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …