Posting FB Warga Tambun Ini Dianggap Cemarkan Nama PDIP, Kader Lapor Polisi

Cetakan skrinsyut posting AS sebagai salah satu bukti pelaporan, Sabtu (13/1/2018). (Foto: Haripan)

Cetakan skrinsyut posting AS sebagai salah satu bukti pelaporan, Sabtu (13/1/2018). (Foto: Haripan)

MERASA nama baik partai dicemarkan, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bekasi G. Anwar memolisikan warga Tambun Selatan berinisial AS atas status Facebook-nya, Sabtu (13/1/2018).

Menurut Anwar, AS pemilik akun Barry Sobari pada 13 Desember mengunggah status bernada pencemaran nama baik terhadap PDIP yakni SIAP4PUN C4LONNYA Y9 PENTIN9 BUK4N DAR1 PART41 B4NTENG GIL4 & PART41 PENISTA AGAMA ISLAM LA1NNYA dengan warna huruf putih dan latar merah.

Kemudian beberapa menit waktu berselang ia menggungah status Cum4 0rang 15lam y9 Be90 y9 ma51h Bert4h4n d1 PD1-P dengan latar merah dan huruf putih.

“Siang tadi, akun Facebook yang bernama Sobari itu menyebarluaskan konten yang mencemarkan nama baik kita (PDI Perjuangan) dengan menyebarkan kata tak pantas,” jelas Anwar.

Anwar melaporkan AS dengan Pasal 28 Ayat (2) Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

“Kita kan laporkan ini karena memang sudah jelas-jelas mencemarkan nama baik PDI Perjuangan. Takutnya, hal seperti ini akan berimbas ke Pilkada-Pilkada yang akan datang,” ucapnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

YAYASAN Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memperingatkan aktivitas belanja online merupakan transaksi yang rawan pelanggaran terhadap hak-hak konsumen. Dalam catatan YLKI, …