Cium Bendera dan Baca Pancasila, Warga Tambun Ini Minta Maaf Atas Posting Facebook-nya

PELAKU ujaran kebencian yang dianggap mencemari nama PDIP meminta maaf secara langsung di Kediaman Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bekasi, Soleman, di Perumahan Puri Cendana, Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (14/1/2018).

Pelaku yang bernama Ahmad Sobari warga Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan, itu datang ditemani orang tua serta istrinya, dalam keterangan permintaan maafnya, dia mengaku menyesal atas perbuatan yang telah dilakukan.

Di hadapan para awak media dan kader PDIP Kabupaten Bekasi, Sobari menyampaikan langsung permintaan maafnya, dia mengakui tindakannya yang membuat ujaran kebencian melalui status di akun Facebook pribadinya merupakan sebuah tindakan bodoh.

“Saya sampaikan kepada pimpinan dan para pengurus partai PDIP, serta para simpatisan partai juga seluruh masyarakat yang tersinggung atas apa yang saya sampaikan di media sosial, saya mohon maaf apa yang saya tulis membuat kegaduan,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan penyesalannya, serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatan serupa dikemudian hari, ujaran kebencian yang dilontarkannya di Facebook kata dia murni atas dasar opini pribadi tanpa pernah melihat sisi lain dari PDIP.

Pemintaan Mlmaaf ini pun diterima pihak pengurus DPC PDIP Kabupaten Bekasi, di hadapan pengurus partai, Ahmad Sobari diminta untuk membacakan Pancasila dan mencium bendera merah putih serta bendera PDIP sebagai bentuk permintaan maaf. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …