Harapan Kepala Sekolah untuk Siswa-siswi SMPN 22 Bekasi

Peringatan Maulid di SMPN 2 Bekasi, Jumat (12/1/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Peringatan Maulid di SMPN 2 Bekasi, Jumat (12/1/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

MEMPERINGATI Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 22 Bintara Bekasi menghelat gebyar Maulid, Jumat (12/1/2018).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sekolah yang terletak di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

1.008 siswa terlihat hikmat dan tertib dengan kegiatan tersebut, tak sesekali juga siswa-siswi tersenyum ketika mendengera ceramah Ustad KH Nurfadillah.

Kepala SMPN 22 Bekasi, Dela Giriwarna memaparkan, kegiatan tersebut bertujuan selain mengingat tentang suri tauladan Rasulullah, kegiatan ini juga sekaligus bentuk edukasi bagi siswa, dalam hal keagamanan.

“Bukan hanya itu dengan diadakannya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai Syiar Agama Islam, untuk meningkatkan iman dan taqwa, meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW, membentuk ahlakul karimah dalam diri siswa-siswi SMPN 22 Kota Bekasi,” paparnya.

Pria yang akrab disapa Dela tersebut membeberkan jika kegiatan peringatan Maulid Nabi di lingkungan SMPN 22 Kota Bekasi merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan pihak sekolah.

Karenanya, ia berharap dari kegiatan ini ke depannya akan lahir generasi muda yang mencintai nabi dan cinta akan agamanya, dengan menjalankan seluruh perintahnya.

“Saya sangat berharap dari kegiatan pada hari ini ke depannya dapat lahir generasi muda yang cinta Nabi dan cinta akan agamanya, dengan menjalankan segala perintah dan menjauhi segala larangan-Nya dan semoga dengan adanya kegiatan ini anak didik kami dapat mencontoh sifat Rasulullah,” tuntasnya (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

YAYASAN Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memperingatkan aktivitas belanja online merupakan transaksi yang rawan pelanggaran terhadap hak-hak konsumen. Dalam catatan YLKI, …