Agenda Tawuran Pelajar SMP di Tambun Utara Gagal

Bocah dari 2 SMP yang hendak tawuran dikumpulkan di sebuah lapangan, Srimahi, Tambun Utara, Kamis (11/1/2018). (Foto: Zoey Abie Gubes/Facebook)

Bocah dari 2 SMP yang hendak tawuran dikumpulkan di sebuah lapangan, Srimahi, Tambun Utara, Kamis (11/1/2018). (Foto: Zoey Abie Gubes/Facebook)

BELASAN bocah dari 2 SMP di Srimahi, Tambun Utara, kedapatan hendak akan tawuran di dekat Balai Latihan Kerja (BLK), Kamis (11/1/2018).

Beruntung, oleh polisi dan warga aksi tersebut dapat diredam. Para pelajar dikumpulkan di lapangan dan disuruh melepas seragam mereka.

Mereka dikumpulkan di kantor desa, didata dengan mengisi nama, nama orang tua dan domisili. Kemudian mereka diberi peringatan agar tidak mengulang aksi mereka oleh Bhabinkamtibmas.

Wakil Kepala Polsek Tambun AKP Hary Kartika, menjelaskan, aksi tawuran tidak sempat terjadi karena berhasil diantisipasi kepolisian.

“Dibawa ke kantor desa kalau enggak salah kemarin. Itu Bhabinkamtibmas yang di sana. Laporan dari Bhabinkkamtibmas,” jelasnya kepada gobekasi.co.id, Jumat (12/1/2018).

Hary menjelaskan, untuk mengantisipasi tawuran Polsek Tambun kerap berpatroli keliling wilayah.

“Terutama di akhir-akhir pekan. Kamis-Jumat itu kita intensifkan,” jelasnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …