Pengendara CBR Tewas Tabrak Kontainer di Cikarang

Petugas mengangkut mayat korban, Rabu (10/1/2018). (Foto: Polda Metro)

Petugas mengangkut mayat korban, Rabu (10/1/2018). (Foto: Polda Metro)

BERKENDARA motor harus selalu berhati-mati, maut tidak dapat diduga datangnya. Seorang pengendara Honda CBR 150 bernama Roma Irawan (26) tewas usai menabrak kontainer yang terparkir di depan PT Omron, Kawasan EJIP, Cikarang Selatan, Rabu (10/1/2018) pukul 03.00 WIB.

Anggota Laka Lantas yang menangani Aiptu Taufik mengatakan, korban ketika itu hendak parkir ke dalam pabrik menuju gudang pabrik hendak muat ekspor, namun dilarang security karena tak ada kegiatan.

Ketika itu korban mencari komandan regu security pabrik tersebut. Lantaran tak ada, ia disuruh parkir di luar. Lalu pegawai PT Toyota Boshoku itu parkir di luar kawasan.

“Korban menabrak truk kontainer yang sedang parkir di depan pabrik yang tidak ada kun-kun karena sedang dipinjam projek PT Omron,” kata Aiptu Taufik.

Korban saat itu mengendarai motor Honda CBR 150 dengan kecepatan tinggi. Ketika menabrak belakang kontainer, dada korban menghantam bak belakang truk. Helm tidak lepas utuh, korban muntah darah sampai meninggal dunia di lokasi. (gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …