Bapaslon PKS-Gerindra Siap Head To Head dengan Petahana

Nur Supriyanto (kanan) dan Adhy Firdaus (kiri) di Kantor KPU Kota Bekasi, Bekasi Timur, Rabu (10/1/2018) malam. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Nur Supriyanto (kanan) dan Adhy Firdaus (kiri) di Kantor KPU Kota Bekasi, Bekasi Timur, Rabu (10/1/2018) malam. Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

BAKAL pasangan calon (Bapaslon) wali kota dan wakil wali kota yang diusung PKS-Gerindra, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus secara resmi telah mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kota Bekasi, Jalan Ir.H Juanda, Bekasi Timur, Rabu (10/1/2018) malam.

Nur Supriyanto sesumbar akan memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini di Kota Bekasi. Meskipun, melawan Petahana Rahmat Effendi yang menggandeng Birokrat yaitu, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Tri Adhianto Tjahyono.

“Kami siap Head to Head di Kota Bekasi. Dan kami optimis, PKS-Gerindra bisa menang di Pilkada 2018, bahkan untuk kepemimpinan hingga 10 tahun mendatang,” tegasnya pada kesempatan konferensi pers di KPU Kota Bekasi.

Selain menunjukkan kepercayaan diri yang kuat, pria yang dijuluki Parto Kota Bekasi itu pun mengatakan, mulai saat ini, hingga menjelang pemilihan, dirinya akan turun langsung ke masyarakat Kota Bekasi untuk mensosialisasikan diri.

“Kami pastikan masyarakat Kota Bekasi akan mendukung kami untuk memimpin Kota Bekasi,” pungkasnya.

Disisi lain, Adhi Firdaus, optimis bahwa PKS-Gerindra akan memenangkan suara di Kota Bekasi.

“Kami yakin akan menang di Pilkada Kota Bekasi 2018,” singkatnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, mengungkapkan tengah mencium aroma kemenangan PKS-Gerindra di Pilkada 2018 mendatang.

Untuk itu, ia optimis Koalisi Merah Putih (KMP) bisa melahirkan pemimpin baru bagi Kota Bekasi. Namun, dirinya juga menyayangkan bagi sejumlah partai yang pada akhirnya tidak bisa melahirkan pemimpin baru untuk Kota Bekasi.

“Hadirnya koalisi PKS-Gerindra ini diharapkan bisa melahirkan pemimpin baru bagi pembangunan Kota Bekasi. Dan kami optimis, koalisi ini akan memenangkan Pilkada 2018,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …