Perampok Tembak Lutut Nurul Saat Teriak ‘Maling!’

Polisi memeriksa tempat kejadian perkara, Rabu (10/1/2018). (Foto: Ist)

Polisi memeriksa tempat kejadian perkara, Rabu (10/1/2018). (Foto: Ist)

KOMPLOTAN perampok bersenjata api beraksi di area Parkir Klinik Pratama Cici Jalan Rambutan RT 001 RW 12 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna. Satu orang terluka terkena proyektil dari komplotan perampok yang mengumbar tembakan.

“Korban atas nama Mochamad Nurul Latif (23) mengalami luka tembak pada bagian lutut sebelah kiri,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Rabu (10/1/2018) kepada GoBekasi.co.id.

Erna menjelaskan, ketika itu korban hendak membeli obat-obatan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Namun, korban hendak keluar dan melihat kendaraannya sedang di otak-atik oleh komplotan perampok.

“Korban mulanya bertanya kepada pelaku ‘Mau Ngapain Pak?’ pelaku kemudian lari dan korban teriak ‘maling-maling’. Lantas, pelaku langsung mengumbar tembakan ke arah korban dan mengenai lutut kirinya,” jelas Erna.

Korban lalu tergelat dan ditolong oleh saksi Henri S Diantara dan Dede Setiawadi. Mereka lalu menghubungi petugas kepolisian setempat. Tidak lama petugas langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP.

“Korban langsung dibawa ke RS Kramat Jati, pelaku berjumlah dua orang menggunakan kendaraan roda dua jenis Honda Vario warna putih yang tidak diketahui nomor polisinya,” tandas Erna. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …