Pensiunan Dosen Ditemukan Tewas Membusuk di Pondokgede

Petugas memeriksa rumah korban, Selasa (9/1/2018). (Foto: Ist)

Petugas memeriksa rumah korban, Selasa (9/1/2018). (Foto: Ist)

WARGA di Jalan Singgalan RT RT 006 RW 14, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondokmelati, digegerkan dengan bau busuk yang menyeruak di kediaman Janus MH (68), Selasa (9/1/2018) malam.

Bau tidak sedap itu pertama kali diketahui oleh tetangganya, Budiyanto. Rupanya, setelah ditelusuri oleh Budiyanto, ia melihat dalam rumah Janus di Jalan Singgalan 2 Blok B-6 seseorang tergeletak.

“Budiyanto menegaskan tubuh sesorang yang tergeletak di lantai dekat pintu utama dan tubuhnya sudah hitam membengkak, ternyata itu adalah Janus,” kata Kapolsek Pondok Gede, Suwari, Rabu (10/1/2018) kepada GoBekasi.co.id.

Mengetahui hal tersebut, Budiyanto langsung menghubungi ketua RT setempat yang kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian.

Tak berselang lama, petugas dari Polsek Pondok Gede tiba dan menghubungi unit Identifikasi Polres Metropolitan Bekasi Kota untuk kemudian mengevakuasi korban meninggal dunia ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut keterangan warga sekitar, kata Suwari, korban tinggal sendiri sejak 30 tahun lalu serta tidak pernah menikah.

Korban juga tidak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar dan warga terakhir kali melihat Korban pada hari Rabu, (3/1/2018) pada saat sedang memperbaiki mobilnya di garasi rumahnya.

“Hasil identifikasi, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada mayat korban, diduga korban meninggal karena sakit, korban adalah seorang pensiunan dosen,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds