Arak-Arakan Partai Politik ke Kantor KPU Kota Bekasi, Jalan Ir. H Juanda Diberlakukan Satu Arah

Suasana di Jalan Ir.H juanda depan Kantor KPU Kota Bekasi, Bekasi Timur, jelang pendaftaran Bapaslon wali kota dan wakil wali kota, Rabu (10/1/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/GoBekasi

Suasana di Jalan Ir.H juanda depan Kantor KPU Kota Bekasi, Bekasi Timur, jelang pendaftaran Bapaslon wali kota dan wakil wali kota, Rabu (10/1/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/GoBekasi

UNIT Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Metropolitan Bekasi Kota, memberlakukan satu arah di Jalan Ir. H Juanda. Pemberlakuan satu arah ini mulai dari pertigaan Jalan RA Kartini-Ir.H Juanda, Bekasi Timur.

“Pemberlakukan satu arah kita lakukan mulai pertigaan Jalan RA Kartini-Ir.H Juanda sampai perempatan Jalan Baru Underpass-Lapangan Multiguna,” kata Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Parjana, Rabu (10/1/2018).

Parjana mengatakan, pemberlakuan satu arah ini diberlakukan hingga pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota ke Kantor KPU Kota Bekasi selesai atau pukul 24.00 WIB.

“Jumlah massa dari berbagai partai politik diprediksi akan memenuhi Jalan Ir. H Juanda, makanya kita berlakukan satu arah,” ujarnya.

Saat ini diketahui, Bapaslon petahana Rahmat Effendi-Tri Adhianto akan diarak oleh massa mulai titik kumpul Masjid Agung Al-Barkah sampai Kantor KPU Kota Bekasi.

Sementara, PKS-Gerindra yang mengusung Nur Suprianto-Adhy Firdaus akan melakukan konvoi mengendarai kendaraan bermotor dimulai Kantor DPD PKS Jalan KH. Noer Ali, Bekasi Selatan.

Sementara PDIP akan melakukan arak-arakan kepada Bapaslon Sumiyati Mochtar Mohamad-Lilik Hariyoso yang dimulai dari kantor DPC PDIP Kota Bekasi di Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur.

Petugas gabungan dari kepolisian, Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan Satuan Polisi Pamong Praja tengah melakukan pengamanan di sekitar Kantor KPU Kota Bekasi. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …