SMK Tridaya Kedatangan Orang BNN, Ada Apa?

BADAN Narkotika Nasional (BNN) menggelar penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba di SMK Tridaya Bekasi, Tambun Selatan, Senin (8/1/2018).

Tema yang diusung adalah “Menuju Jiwa yang Cerdas dan Bersih tanpa Narkoba”. Ratusan siswa tampak antusias mengikuti penyuluhan tersebut.

Kepala Sekolah SMK Tridaya Ahmad Fachruroji, berharap, penyuluhan tersebut membuat siswa paham dampak jika mengonsumsi narkoba.

“Dengan adanya testimoni yang siberikan tadi, anak-anak mengerti dampaknya. Harapan ke depannya sekolah mendatangkan narasumber sesuai ahli,” jelasnya.

Pihaknya merasa senang narasumber diisi langsung orang berkompeten di bidangnya, sehingga dapat memberi pemaparan yang komprehensif.

“Kita jarang undang orang hebat dan sesuai dengan bidang luar biasa saya bangga. Narsum yang sesuai bidangnya,” jelasnya.

Ia berharap anak-anak dapat memetik manfaat dari penyuluhan itu dan menjauhi narkoba. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …