Podsi Kota Bekasi Awali Tahun 2018 dengan Prestasi Ini

Podsi Kota Bekasi saat menunjukkan kebolehannya pada perlombaan rangkaian Hut Provinsi Jambi. Foto: Istimewa/Gobekasi

Podsi Kota Bekasi saat menunjukkan kebolehannya pada perlombaan rangkaian Hut Provinsi Jambi. Foto: Istimewa/Gobekasi

PERSATUAN Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Kota Bekasi berhasil mengawali awal 2018 dengan memboyong prestasi gemilang di Jambi, Pulau Sumatra.

Ketua Podsi Kota Bekasi, Ade Ruqbi, menyampaikan kalau 13 atletnya telah mengikuti perlombaan di tanah kepemimpinan Gubernur Provinsi Zumi Zola.

“Kami berhasil menjadi juara pertama, meskipun alat-alat yang kami gunakan meminjam dari Provinsi Jawa Barat,” kata Ade, Selasa (9/1/2018).

Ia menjelaskan, perlombaan diselenggarakan pada 5-7 Januari 2018 di Sungai Batang Hari Kota Jambi, dalam rangkaian ulang tahun Provinsi Jambi.

Saat ini, yang diharapkannya adalah peralatan Podsi Kota Bekasi dapat dilengkapi sehingga memudahkan para atlet dalam kompetisi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018.

“Sayang kalau tidak ada, apalagi pada babak kualifikasi (BK) Porda Jabar kemarin kami mendapatkan tujuh emas,” tandasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …