Najwa Shihab Kembali ke Layar Kaca

Najwa Shihab. (Foto: JPNN)

Najwa Shihab. (Foto: JPNN)

PRESENTER Najwa Shihab kembali muncul di layar kaca dengan program Mata Najwa. Bukan di Metro TV, Mata Najwa hadir di Trans7.

”Senang, bersyukur, dan semangat. Ini menjawab pertanyaan pemirsa Mata Najwa,” ujar Najwa Shihabsaat jumpa pers di Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (8/1).

Najwa mengatakan program Mata Najwa di Trans 7 dipastikan tampil berbeda, namun tak menghilangkan roh-nya. Bahkan beragam perubahan dilakukan bersama tim.

”Selama jeda saya dan tim menangkap berbagai hal yang hadir dalam format berbeda. Bikin konten digital, wawancara, dan peliputan panjang. Kini hadir lagi di televisi dengan semangat dan terharu sebagai menjawab kerinduan,” katanya.

Program ini, terang dia, tetap menyuguhkan keberagaman tema mulai dari hukum, sosial, politik, isu-isu terkini, hingga tema inspiratif. Semua dikemas dengan menarik dengan beberapa elemen tambahan.

“Talkshow perbincangannya harus berisi dan programnya menarik. Mata Najwa dulu karakternya nggak hilang, menelisik politisi, kritis berbagai persoalan, menjaga independensi,” jelasnya.

Salah satu yang membuat Najwa Shihab semakin antusias menjalani Mata Najwa di rumah baru adalah tahun politik.

”Ini tahun politik, di mana semua orang masih butuh informasi. Tantangan menyikapi tahun politik. Sebagai penyampai informasi gimana kami melatih masyarakat untuk memilih dan memilah. Menyampaikan apa yang penting untuk diketahui,” ujarnya.

Mata Najwa bakal hadir setiap Rabu pada pukul 20.00 WIB. Tiap pekannya, Najwa Shihab bakal menghadirkan narasumber yang berkompeten sesuai tema yang diangkat. Tayangan perdana akan dimulai pada 10 Januari 2018. (ash/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …