Kantor KPU Kota Bekasi Mulai Dijaga Ketat

Kantor KPUD Kota Bekasi.

Kantor KPUD Kota Bekasi.

SEBANYAK 30 personel gabungan dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengintensifkan penjagaan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi.

Mereka berjaga sejak Senin (8/1/2017), setelah secara resmi KPU Kota Bekasi membuka pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) walikota dan wakil walikota di Pilkada yang digelar 27 Juni.

“Dari intel sebanyak 6 orang, Pamobvit dan Sabhara 7 orang. Intel Kodim 0507 Bekasi 1 orang dan Satpol PP 15 orang,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing kepada gobekasi.co.id, Selasa (9/1/2018).

Erna mengatakan, penjagaan kali ini mengingat waktu pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota untuk Pilkada Kota Bekasi sudah dimulai.

“Penjagaan diberlakukan sampai 3 hari ke depan atau sesuai dengan jadwal KPU Kota Bekasi pada tanggal 8-10 Januari,” jelas Erna.

Erna berharap, pendaftaran yang dilakukan secara kondusif. Partai politik (Parpol) di Kota Bekasi dapat menjaga kenyamanan bagi warga dan pengendara lain ketika melakukan pendaftaran.

“Jangan membawa massa yang berlebihan karena dapat mengganggu pengguna jalan lain. Bawa massa sesuai dengan yang telah diperbolehkan oleh KPU Kota Bekasi,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds